Daerah yang memegang signifikansi agama bagi agama Kristen, Yahudi dan Muslim dan itu termasuk Israel, bagian dari Yordania bersama dengan wilayah Palestina dan Lebanon dikenal sebagai Tanah Suci. Kota Yerusalem, yang merupakan ibu kota Israel, juga dianggap sebagai pusat spiritual Yudaisme. Jemaat Yahudi berkumpul, berdoa dan berefleksi di Tembok Barat di Kota Tua Yerusalem. Kota Betlehem penting bagi orang Kristen, karena ini adalah tempat kelahiran Yesus. Kaum Muslim percaya bahwa Muhammad naik ke surga dari Masjid Al-Aqsa yang terletak di Kota Tua Yerusalem. Perjanjian Lama, Taurat dan Al-Quran menyebutkan tentang banyak tempat dan situs yang ditemukan di Tanah Suci.

Ribuan wisatawan dari seluruh dunia mengunjungi Jerusalem setiap tahun karena nilai-nilai agama dan kepercayaannya yang terkenal (Yahudi, Kristen, dan Muslim). Sebagian besar wisatawan yang datang ke Israel melakukannya dengan tujuan menjelajahi dan mengalami keindahan luar biasa dari negara yang menakjubkan ini dan memiliki banyak kesenangan. Ada banyak tempat menarik bagi para pengunjung di negeri ini yang dikenal sebagai tanah susu dan madu dan wisata dengan cepat menjadi pilihan yang populer.

paket holy land tour

Jerusalem dikenal dengan gaya hidup modern dan kontemporernya. Ini juga menjadi pilihan yang lebih disukai untuk pertemuan bisnis, karena bahasa Inggris adalah bahasa yang disukai yang diucapkan di seluruh negeri. Para profesional bisnis yang melakukan perjalanan dalam kelompok telah menjadi sangat populer karena mereka datang untuk menghadiri fungsi-fungsi bisnis yang diselenggarakan oleh perusahaan yang berinvestasi dalam teknologi dan penelitian. Dianjurkan untuk mengetahui tentang musim terbaik untuk mengunjungi negara sehingga para pengunjung dapat mendapatkan yang terbaik dari perjalanan mereka. Israel memiliki cuaca yang menyenangkan sepanjang tahun dan pelancong yang datang di musim dingin dapat menikmati jalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat khusus lainnya di negara tersebut.

Keterjangkauan adalah plus besar dengan paket tour holy land dan Anda dapat menemukan penawaran online terbaik, yang merupakan kombinasi dari penerbangan dan hotel. Wisatawan pergi ke kota-kota seperti Yerusalem dan Tel Aviv lebih suka menjelajahi mereka dengan berjalan kaki. Penyewaan mobil juga tersedia bagi mereka yang ingin menjelajahi kota dengan cara ini. Tur darat biasanya adalah pilihan yang lebih disukai untuk orang-orang yang memilih kunjungan minimal 7 hari dan Anda dapat memilih untuk menambahkan kegembiraan ke tur dengan memilih pemandangan udara dari negara tersebut. Tempat-tempat menarik di Israel termasuk monumen kuno, tempat-tempat suci, resor spa dan kehidupan malam yang menarik. Penggemar belanja menyukai kota Tel Aviv yang modern dengan mode jalanannya yang tinggi. Tempat-tempat terkenal di Yerusalem meliputi Kota Tua, Tembok Barat, dan Laut Mati. Berbagai mineral alami dan garam yang ditemukan di Laut Mati menarik pengunjung untuk nilai obatnya.

Daya tarik Jerusalem tidak berkurang selama bertahun-tahun. Kota ini menyebar dalam kemegahan besar melintasi bukit-bukit Yudea, menjangkau ke surga menarik banyak sekali peziarah dari semua agama dan semua bangsa. Yerusalem adalah kota suci. Kota roh dan jiwa, di mana suara Tuhan dapat didengar berbisik di batu-batu kuno.

Peziarah ke Yerusalem mengalami perjalanan spiritual yang mendalam. Ini adalah kunjungan yang tidak seperti yang lain dengan konten historis dan religius yang sangat besar. Minimal tiga atau empat hari diperlukan untuk melihat situs suci, dan sebaiknya Anda memiliki waktu luang untuk berkeliaran di pasar dan jalan-jalan sempit di kota suci.